Jumat, 23 Desember 2011

Foto Mesra Beredar, Diego Michiel Syok

Diego Michiels sempat syok saat pertama kali melihat foto mesranya dengan artis Nikita Willy, Dewi Persik, hingga pedangdut Kristina, muncul di program infotainment.
foto
 

Diego tak mengira bakal menjadi bahan gosip karena ia tak tahu bahwa perempuan yang memintanya berfoto itu seorang artis.

“Saya sebenarnya tidak tahu siapa dia. Setelah beberapa hari, saya syok lihat di infotainment digosipkan pacaran,” kata Diego saat ditemui di Surabaya beberapa hari lalu.

Penampilan Diego yang apik saat membela tim Garuda Muda di SEA Games 2011, didukung parasnya yang tampan, telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia sehingga namanya langsung populer dan banyak mendapat pujian. Popularitas yang semakin mengembang membuat Diego banyak dikerubuti fans untuk berfoto bersama di setiap kesempatan. Dari banyaknya permintaan foto, ternyata beberapa di antaranya para artis, termasuk Nikita, Depe, dan Kristina.
 

“Saya sendiri tak masalah, tapi mungkin akan mengganggu karier saya di sepak bola. Kalau penampilan saya bagus terus, itu bagus. Kalau penampilan saya jelek, orang akan menyalahkan saya karena sering muncul di televisi,” ujar Diego.

Sekarang ini, pemain berdarah Indonesia–Belanda yang merumput di Pelita Jaya itu hanya ingin fokus berlatih dan bermain sepak bola. Ia tak ingin terkenal karena urusan di luar sepak bola. “Saya sekarang masih muda, hanya ingin mikir sepak bola,” kata pemain kelahiran Deventer, 8 Agustus 1990 itu.














sumber: http://www.tempo.co/read/news/2011/12/23/099373434/Foto-Mesra-Beredar-Diego-Michiel-Syok
sumber: http://www.google.co.id/search?q=foto+mesra+diego+michiel&btnG=Search&tbm=isch&hl=en&source=hp&biw=1366&bih=612&gbv=2&gs_sm=e&gs_upl=10l6800l0l7038l21l20l0l16l0l2l372l1041l0.2.0.2l4l0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar